Selasa, 02 Agustus 2016

TIM 2 SMK/STM TUREN

PERSAHABATAN KAMI


Kami berteman sejak  kami berusia 12 tahun yakni sejak berada di bangku MtsN HARJOKUNCARAN ,awal kami kenal pada saat kami masuk di sekolah baru dan  akhirnya berada di satu kelas yang sama,setelah saling kenal kami pun duduk berdua
Hari  terus berlalu kami  pun menjadi lebih akrab dan bertanya tentang kepribadian kita masing masing ,rumah kami ternyata satu desa kami sama sama tinggal di desa SUMAWE (sumbermanjing wetan),kami berdua mempunyai kesamaan seperti:penyakit dan nama ayah kami berdua juga sama .
Tahun pelajaran diMtsN HARJOKUNCARAN pun sudah selesai ,kami mengira tidak akan bisa ketemu lagi,kami sama sama bertanya tentang pilihan sekolah baru kami ,dan rencananya kami beda sekolah .tetapi ternyata kami berada disatu sekolah yang sama lagi yaitu di SMK/STM TUREN .pada saat itu kami menjadi lebih dekat dan lebih sangat akrab dari sebelumnya.
Kami berangkat sekolah bersama dari SUMAWE (sumbermanjing wetan) kami di satu jurusan yang sama yaituRPL(rekayasa perangkat lunak).Saya bersama teman saya memilih jurusan RPL (rekaasa orengkat lunak) karena dukungan dan persetujuan orang tua .

 Kami juga sangat senang bisa masuk jurusan RPL(rekayasa perangkat lunak ) karena di jurusan RPL sangat lah ringan cara pembelajarannya . guru pengajarpun juga sangat sabar dan santai . jurusan RPL tidak seperti jurusan yang lain . karena jurusan RPL adalah jurusan angkatan pertama yang ada mulan tahun ajaran saya sekarang. Itulah cerita tentang persahabatan kami dan pengenalan sekolah kami . terimakasih atas perhatiannya . sekian terimakasih.

TIM 2 SMK/STM TUREN

About TIM 2 SMK/STM TUREN -

Kami adalah Tim Blog 2 SMK/STM Turen yang siap berkompetisi dalam ajang JB-ITC Blog Competition 2016 Universitas Negeri Malang

Subscribe to this Blog via Email :