Jumat, 29 Juli 2016

TIM 2 SMK/STM TUREN

Tentang Kami

    

Perkenalkan, kami adalah Tim Blog 2 SMK/STM Turen yang terdiri dari 2 orang siswa. Saya bernama Faray Tedi Triananda selaku ketua tim. Lahir di Malang, 15 Agustus 1999. Saya saat ini bertempat tinggal di sebuah desa di Kabupaten Malang yaitu Sumbermanjing Wetan. Saya berstatus sebagai siswa di kelas XI Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak SMK/STM Turen.

Anggota saya bernama A. Wahyu Efendi lahir di Malang, 6 Maret 2000. Wahyu panggilan akrabnya bertempat tinggal di Sumbermanjing Wetan juga seperti saya. bersahabat sejak 5 tahun yang lalu membuat kami merasa dekat dan salaing bekerja sama hingga saat ini saya dan Wahyu  menjadi wakil dari SMK /STM Turen untuk mengikuti lomba pembuatan blog rangkaian acara JB-ITC 2015 yang di selenggarakan oleh Universitas Negeri Malang, blog ini kami buat sejak Bulan Juli 2016. 

Dibawah bimbingan Bapak Achmad Alfiyan Faqih, kami membuat dan mendesain blog ini. Beliau sangat berperan penting dalam membantu proses pembuatan blog kami.




TIM 2 SMK/STM TUREN

About TIM 2 SMK/STM TUREN -

Kami adalah Tim Blog 2 SMK/STM Turen yang siap berkompetisi dalam ajang JB-ITC Blog Competition 2016 Universitas Negeri Malang

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
2 Oktober 2016 pukul 10.46 delete

Selamat atas prestasinya trs semangat berjuang meraih cita\cita

Reply
avatar