Sabtu, 30 Juli 2016

TIM 2 SMK/STM TUREN

Segala Tentang SMK Turen


SMK Turen, berdiri pada tahun 1972 tepatnya pada bulan Januari. SMK Turen terletak di Jl. Panglima Sudirman no.2 Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Sekolah ini memiliki 5 jurusan, yaitu :
Teknik Pemesinan
Teknik Instalasi Tenaga Listrik
Teknik Kendaraan Ringan (Otomotif)
Teknik Sepeda Motor
Teknik Rekayasa Perangkat Lunak 

Berbicara tentang STM Turen di sekolah ini memiliki 10 extrakulikuler
Yaitu : 
Band          
Al Banjari
Perisai Diri
Basket
Volly
Sepak Bola
Futsal
Seni Tari
Photografer
Pramuka

  Di SMK TUREN juga memiliki banyak band yang berdiri disini, salah sataunya adalah band kami sendiri yang terdiri dari saya Faray dan teman saya Wahyu serta 7 orang lainya jadi kami memiliki 9 personil. Band kami mulai berdiri pada bulan Desember 2016 bisa di bilang band kami masih baru karena masih berdiri sekitar 7 bulan. Kami membentuk band yang ber genre Ska Rocksteady kami memilih genre tersebut karena semua personil di band ini menyukai genre Ska Rocksteady. Selama 7 bulan ini kami sudah banyak mengikuti acara acara band di sekitar area Turen salah satunya di Ulang tahun Pt.PINDAD dan Festival band yang di selenggarakan oleh Radar Malang yang bertempat di stadion kanjuruhan Kepanjen.

TIM 2 SMK/STM TUREN

About TIM 2 SMK/STM TUREN -

Kami adalah Tim Blog 2 SMK/STM Turen yang siap berkompetisi dalam ajang JB-ITC Blog Competition 2016 Universitas Negeri Malang

Subscribe to this Blog via Email :